Kak May

Sore – sore, sangkuriang gak tau? kenapa harus online . . . eh tau taunya pas online sangkuriang ketemu ma orang yang namanya . . . gini lhoh ceritanya . . .
sangkuriang : hai, apa kabar ?
gatchy86 : hai juga , baik, klo u ?
sangkuriang : yaa … baik juga, boleh kenalan gak . . . .hehehe
gatchy86 : hmmm ya boleh lah
sangkuriang : makasih ….
sangkuriang : namanya siapa yaaa ?
gatchy86 : Maya , kalo u ?
Truzzz sangkuriang chating ma gatchy86 , tanya ini itu and pokoknya segala lah sampai ke akar akarnya. singkat cerita,
sangkuriang : punya yahoo messenger gak
gatchy86 : buwt apa gitu . . .
sangkuriang : Ya . . . kita bisa ngelanjutin ngobrolnya dissana . . .
Ya kemudian tukeran deh ma gatchy86 alamat ym nya. Aku bilang yessss !
Akang seneng banget chating ma diya, malahan akang mah sering disebut aneh ma diya . . . uhhh dasarrr . . . sebell . . . . . gak nyambung lah ngomongnya . . . .
Aya aya wea euy hidup teh . . . . emang bener hidup panggung sandiwara . . . benar kan ? iya . . . . hehehe
Malahan sangkuriang kadang pernah marahan ma gatchy86 sampai . . . gak lama seeeeeh cuman sehari doang maybe . . . ya inilah yang dinamain hidup kadang lagi senda gurau kadang juga marah marahan.
sangkuriang : kak may aku mo bilang :
1. O . . . lutchu
2. Santunn
3. Enjoy having fun and egois
4. Radikal
5. Ambisius
6. Maniezzz

Tapi kalo disingkat , sifat kak may itu . . . . . O . S . E . R . A .M . . . . , akang bilang gitu”.

Sangkuriang Pikir buat apa marah marahan. . . nggak enak banget . . . ya sangkuriang minta maaf deh ” ade minta maaf yah kakak yang cantik ”
sangkuriang : kak may, maaf yaa !
sangkuriang : kakak manies banget!
aku mo bilang :
1
2
3
“aku sayang kakak s . e . l . a . m . a . n . y. a ”

dan tak lama kemudian dering suara . .

gatchy86 : ngebetein ma kmu de . . gw kena semprot melulu ma kmu
massa loe yang punya masalah gwa yang kena semprott
sangkuriang : ya sorry dehhh . . . habis gmana . . .lagi sebell. . . .

Wah selama kita chating tuh . . . kita sering curhat curhat maybe yang sangkuriang rasain . . pokoknya seru banget . . . dan tadi malam aja gatchy86 marah ma sangkuriang . . ., coz gw nanya yang enggak enggak ma gatchy86 , yahhh gatchy86marah lagii . . . .
Pas siangnya sangkuriang coba kontak gatchy86 ;
sangkuriang : kak . . . .
sangkuriang : kak . . . .
lama lumayan jawabnya . . . pas jam 13.20 an gatchy86 baru balezzz pesan sangkuriang. Gw bilang yessss . . .
gatchy86 : ya ada apa de . . . gw lagi kerja . . . nanti aja ym annya
sangkuriang : oke, tapi sebelumnya maaf ya kak tentang kemarin . . .
sssssssssssst . . . . diem aja . . . ..
gatchy86 : kmu ngebetein banget . . . . nanya kaya gitu . . kurang kerjaan
selang berapa lama kita ngobrol . . . . kalo dibilang cukup panjang juga . . . . hehehe
kakak gw . . . . kakak gw . . . emang baekkkkk . . . banget ma gw . . .

Mank bener ya . . . kutipan dari _pRiTa yeLLow_ , diya nyeritain :

Jika mata adalah cahaya, maka Hati adalah permata
Saat bahagia merona, maka tawa adalah warna
Apabila senyum ibadah, maka SAHABAT adalah ANUGERAH..

Persahabatan bukan terletak pada banyaknya pertemuan
Bukan pula pada manisnya kata-kata
Tapi PERSAHABATAN terletak pada ingatan seseorang terhadap sahabatnya sendiri dalam setiap doanya

“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita”
“Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita”
Punya satu SAHABAT SEJATI lebih BERHARGA dari 1000 teman yang mementingkan diri sendiri..

Ketika sahabatmu melukaimu, tulislah di atas PASIR agar terhapus ANGIN
TApi bila kebaikan yang terjadi, pahatlah di atas BATU agar tak hapus ANGIN..

Saat ini mungkin aja kamu tidak butuh aku
Mungkin juga besok
Atau bahkan mungkin tidak sama sekali
Tapi jika mungkin sedetik saja
Kamu merasa sedih dan susah
INGET..
Aku akan selalu ada buat kamu,,,
Karena kita SAHABAT..

sorrry yaw _pRiTa yeLLow_ , sazngkuriang ngutip puisi kamu coz itu sangat bagus banget and sarat ma cerita sangkuriang

sangkuriang gak taw sampai dimana persahabatan ini ma kak may . . . . tapi sangkuriang pernah dengar papatah ini :

Sahabat teman terbaik untuk kita meluahkan segala macam masalah..
sahabat pendengar yang baik, kita boleh berkongsi masalah dan kegembiraan.
Sahabat yang baik adalah sahabat yang memahami sepenuhnya hati
dan perasaan sahabatnya itu
beliau selalu ada apabila kita memerlukannya walaupun jauh beliau tetap dekat dihati kita.

i think our friendship will stand it forever . . . . . .

~ by lnhgroup on January 5, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: